Patrick Mahomes Membuktikan Bahwa Dia Benar-benar Menangani Permainan Pemenang Chiefs Melawan Broncos

Baca Juga


Airin blog, Patrick Mahomes membuktikan bahwa Dia benar-benar menangani permainan pemenang Chiefs melawan Broncos - Kansas City kali ini harus membuktikan bahwa mereka mampu berusaha sekuat tenaga karena harus kehilangan permainan di final drive, tetapi quarterback tahun kedua menolak untuk membiarkan hal itu terjadi. Patrick Mahomes membuktikan dan menempatkan pelanggaran di punggungnya membuat permainan spektakuler setelah permainan spektakuler di drive pemenang permainan Chiefs melawan Broncos - saat melanggar 38 permainan Denver Broncos beruntun yang tidak memungkinkan pengumpan 300 yard, dating kembali ke pertahanan 2015 bersejarah mereka. Ini yang membuat Patrick Mahomes berambisi dan membuktikan bahwa Dia mampu menjadi pemenang Chiefs melawan Broncos. Permainan spektakuler yang membuat Patrick Mahomes terus gencar melakukan perlawanan yang gesit. Patrick Mahomes wajib berusaha untuk menyelamatkan Kansas City degan aksi lemparan yang membuatnya mampu menangani permainan pemenang Chiefs melawan Broncos dengan score yang tidak diduga.

Gambar Patrick Mahomes membuktikan bahwa Dia benar-benar menangani permainan pemenang Chiefs melawan Broncos

Patrick Mahomes berambisius memenangkan Chief melawan Broncos

Tidak ada quarterback kidal di NFL, tetapi Patrick Mahomes tampaknya berambisius. Dengan Von Miller dalam pengejaran, Mahomes membalik bola ke Tyreek Hill, yang terbuka lebar untuk turun pertama. Setelah down pertama ini, para Chiefs kehilangan 20 yard dari penalti untuk berakhir dengan detik-dan-30, sebelum Mahomes menyelamatkan mereka lagi.

Mahomes menyelamatkan Kansas City dengan dua lemparan besar setelah penalti mahal
Saat ia berguling dari umpan silang Broncos dan lari dari tekanan, Mahomes benar-benar merobek bola di bawah lapangan untuk mendapatkan 23 yard ke Demarcus Robinson. Pada ketiga dan ke-7, dia menemukan Demetrius Harris yang ketat untuk jarak 35 yard untuk menempatkan para Chiefs di zona merah

Mahomes mencoba memukul Travis Kelce di zona akhir pada pertandingan berikutnya, tetapi bola itu sedikit terlambat dan umpannya tidak lengkap. Kelce terluka saat bermain setelah pukulan brutal dari Broncos safety Darian Stewart.

Dua drama, kemudian Kareem Hunt mencetak gol pada lari 4-halaman fisik untuk menempatkan Chiefs di depan 27-23. Case Keenum dan Broncos memperkecil lapangan, tetapi mereka tidak dapat mencetak gol langsung dan Chiefs menyegel kesepakatan untuk pindah ke 4-0.

Denver menembak dirinya sendiri di kaki pada drive memenangkan permainan potensial
Denver benar-benar dekat untuk mendapatkan kemenangan comeback pada final drive, tetapi dua pertandingan terakhir mereka kehilangan peluang. Pada menit ke-3 dan ke-10 dengan 22 detik tersisa, Case Keenum melewatkan WIDE terbuka Demaryius Thomas untuk apa yang akan menjadi skor kemenangan pertandingan.

Reaksi Mahomes terhadap lemparan itu menambah perasaan hampir setiap penggemar Chiefs.

Di Broncos, permainan terakhir dari permainan ... Anda hanya harus melihatnya sendiri. Itu tampak seperti drama itu dimaksudkan untuk menjadi kail dan tangga, tetapi Courtland Sutton dipukul saat ia mencoba untuk lateral bola ke Emmanuel Sanders. Dengan blok yang dilepaskan Devontae Booker di belakang para Chiefs, Sanders mungkin bisa menjalankan bola untuk touchdown jika dia menangkapnya.

Kegembiraan dan lelucon karena Mahomes melempar bola dengan tangan kirinya

Drama itu dikesampingkan pada awalnya, kemudian dibalikkan ke sebuah inklesi. Either way, itu akhir yang aneh untuk sebuah game yang menyenangkan.
Setelah pertandingan, kepala pelatih kepala Andy Reid bergabung dalam kegembiraan dan membuat lelucon tentang Mahomes melempar bola dengan tangan kirinya.
Denver hampir mencuri perhatian malam ini, tetapi tidak ada yang bisa menghalangi Showtime Mahomes dan Kepala Kansas City sekarang. [AB]

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Click to comment